Tetap Berdiri Walau Tak Di Lirik

Cara Mengaktifkan Aero efek pada Windows 7



       Windows Aero fitur di Windows 7 telah sangat ditingkatkan dan diperbaiki dengan fitur-fitur baru seperti Aero Peek . Tanpa efek Windows Aero Glass Transparansi, user interface premi banyak (UI) barang dan pengalaman ekstravaganza visual seperti jendela kaca transparan dengan desain dan warna jendela baru di Windows 7 tidak akan dinikmati oleh pengguna sistem.

Dalam keadaan paling, jika kartu layar PC memenuhi persyaratan minimum untuk menjalankan Windows Aero, yang tampaknya tidak jauh berbeda dengan apa yang diminta pada Windows Vista - 1 GHz 32-bit (x86) atau 64-bit (x64) processor, 1 GB (gigabyte) memori RAM dan DirectX 9 GPU yang kompatibel dengan minimal 128 MB Video RAM, dipasang dengan Windows Display Driver Model (WDDM) driver - Windows 7 secara otomatis akan mengaktifkan dan mengaktifkan Aero setelah instalasi. 
 
Namun, dalam beberapa skenario, Windows Aero tidak dapat dihidupkan, atau mengalami masalah untuk mengaktifkan. Skenario tidak termasuk driver video yang didukung telah ditemukan pada saat instalasi, dan setelah memperbarui driver kartu VGA tampilan grafis, Windows 7 tidak secara otomatis mengaktifkan efek Aero Glass. Atau, Windows 7 adalah diinstal pada komputer yang nyaris tidak memenuhi persyaratan minimum, dan Windows 7 memiliki waktu sulit memutuskan bahwa hal itu memang mampu menjalankan Windows 7 Aero tanpa masalah. 
 
Tip: Cara lain untuk mengetahui apakah Windows 7 sistem mendukung Aero atau tidak adalah dengan melihat skor Windows Experience Index. Nilai (baik nilai dasar dan subscore untuk komponen grafis) harus sama atau lebih tinggi dari 3,0 untuk Aero untuk bekerja. Untuk melihat Indeks Pengalaman Windows, buka Control Panel -> System dan Keamanan -> System, kemudian klik pada "Indeks Pengalaman Windows". 
 
Apa pun penyebabnya, di sini adalah cara mudah untuk memperbaiki semua masalah, bug atau masalah yang berkaitan dengan Windows Aero, dan kemudian menghidupkan dan mengaktifkan fitur Windows Aero pada Windows 7, berkat alat tugas tips baru yang ditambahkan pada Windows 7.



Untuk menampilkan efek Aero seperti transparansi di Windows 7, ikuti langkah berikut:
  1. Pastikan bahwa Windows Pengalaman Indeks telah dihitung dan dihitung.
  2. Klik pada menu Start.
  3. Ketikkan teks berikut ke dalam kotak Mulai Pencarian: Aero
  4. Klik pada daftar hasil pencarian di bawah kelompok Control Panel yang dinamakan sebagai berikut:

Cari dan memperbaiki masalah dengan transparansi dan efek visual lainnya :


 Trik: 
Jika kamu tidak melihat "Cari dan memperbaiki masalah dengan transparansi dan efek visual lainnya" di hasil pencarian, klik pada Control Panel untuk melihat semua item terkait Aero di Control Panel.Sebuah "Aero - Memecahkan masalah komputer" dialog wizard akan muncul. Klik tombol Next.

Terakhir, sebuah "Aero - Memecahkan masalah komputer" dialog wizard akan muncul. Klik tombol Next.



  1. Wizard tips akan mencoba untuk mendeteksi masalah apapun dengan menjalankan serangkaian pemeriksaan terhadap berbagai komponen yang dibutuhkan untuk membuat karya Aero dan berjalan, seperti memori video, Desktop Windows Manager (DWM) layanan, kedalaman warna, tema, pengaturan kekuasaan dan lain-lain Pada akhir analisis, wizard akan berusaha untuk memperbaiki masalah yang berkaitan dengan layanan Aero dan restart fitur Aero. 




Tip:
 Jika masih ada item yang ditandai dengan palang merah yang menunjukkan adalah masalah yang mencegah Aero berfungsi dengan benar, memperbaiki masalah dan kemudian menjalankan kembali "Cari dan memperbaiki masalah dengan transparansi dan efek visual lainnya" tips wizard lagi. 

Tip: 
Untuk membuat jalan pintas untuk 'Cari dan memperbaiki masalah dengan transparansi dan efek visual lainnya', klik kanan pada pada hasil pencarian, dan kemudian klik pada lokasi file Open. Pada "Semua Tasks" jendela terbuka, klik kanan pada Cari dan memperbaiki masalah dengan transparansi dan efek visual lainnya lagi, dan pilih Create Shortcut untuk menempatkan shortcut pada desktop. 



                 Semoga bermanfaat dan trimakasih telah berkunjung di : http://jenangsengkolo.blogspot.com/

Description: Cara Mengaktifkan Aero efek pada Windows 7
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Mengaktifkan Aero efek pada Windows 7

Permalink :



Responses

0 Respones to "Cara Mengaktifkan Aero efek pada Windows 7 "

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2013-2014 | Privacy Policy| Term of Use| Thanks by HackTutors