Tetap Berdiri Walau Tak Di Lirik

CARA MEMPERCEPAT KONEKSI WIFI TERMUDAH



cara mempercepat koneksi wifi


   Cara mempercepat koneksi wifi ternyata tidaklah sesulit yang dibayangkan. Anda hanya perlu melakukan sedikit usaha untuk mendapatkan internet yang lebih cepat ketika memanfaatkan wifi atau hotspot. Kami beranggapan bahwa tidaklah semua dari anda sudah mengerti akan trik ini. Jadi, kami merasa tidak ada salahnya apabila kami berusaha menghadirkan informasi mengenai tips/trik menarik ini.

Tanpa basa basi lagi, kami ingin segera memberikan tips ini. Kami mendapatkan informasi ini berdasarkan atas apa yang telah kami temukan dan kami baca dari internet. Intinya ada pada ping. Ping akan semakin bagus apabila semakin kecil waktu yang dibutuhkan untuk ping. Makin besar, biasanya kurang bagus. Kalau tidak ada respons saat ngeping, maka hasilnya RTO / timed out. Jika sering RTO, biasanya internet akan putus-putus. Ping bisa dilakukan terhadap semua server / website yang aktif. Misal saja ke google.com,facebook.com,yahoo.com dan lain sebagainya. Untuk caranya nanti ada di pembahasan utama tentang trik ini.

Oke, berikut cara mempercepat koneksi wifi atau hotspot termudah :
Pertama yang perlu anda lakukan adalah membuka notepad yang ada di komputer anda. 
Kedua, setelah notepad siap, anda cukup mengetikkan ping google.com -t
Ketiga, setelah selesai, simpan notepad anda itu dengan format All files dengan nama PINGX.BAT
Keempat, jika ingin menjalankannya, cukup dengan melakukan dua kali klik pada file tersebut.

Sepertinya cukup mudah bukan? kami yakin anda pun bisa melakukannya.  Hmm, apakah anda pernah mengalami masasalah dengan motherboard anda? siapa tahu tulisan ini bisa membantu anda, coba baca ini harus ganti motherboard. Siapa tahu ada kesamaan kasus atau permasalahan dan bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda sebelum bertindak gegabah.

Oke,itulah informasi singkat mengenai cara mempercepat koneksi wifi termudah yang bisa kami hadirkan pada kesempatan kali ini.

Description: CARA MEMPERCEPAT KONEKSI WIFI TERMUDAH
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: CARA MEMPERCEPAT KONEKSI WIFI TERMUDAH

Permalink :



Responses

0 Respones to "CARA MEMPERCEPAT KONEKSI WIFI TERMUDAH"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2013-2014 | Privacy Policy| Term of Use| Thanks by HackTutors